· 

Kaisei Academy Japanese Language School Osaka Umeda Campus

Melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri merupakan mimpi bagi semua siswa-siswi. Jepang, menjadi negara yang cukup terkenal dan menjadi tujuan utama untuk belajar hingga bekerja. Tak heran, ada salah satu sekolah yang menyediakan kursus untuk belajar bahasa Jepang sebelum masuk ke pendidikan sarjana, yakni Kaisei Academy.

 

Kursus bahasa sebelum melanjutkan pendidikan di luar negeri merupakan hal utama yang harus dilakukan. Pasalnya, kita harus mengetahui dan bisa berbicara menggunakan bahasa tersebut, Jepang misalnya. Tak heran, jika saat ini sudah banyak kursus yang tersedia dan bisa dilaksanakan secara online maupun offline.

 

Di mana saya bisa mengikuti kursus dan belajar bahasa Jepang beserta budayanya? Jawabannya adalah di Kaisei Academy Japanese Language School. Mengapa demikian?

 

Alasan Belajar di Kaisei Academy Japanese Language School

 

kaisei

nihongo-kaisei-group.co.jp

 

Kenapa harus di Kaisei Academy? Ya, karena menjadi salah satu sekolah bahasa Jepang terbaik yang sangat bermanfaat bagi Anda untuk melanjutkan perguruan tinggi di Jepang. Terlebih lagi, sekolah ini memiliki hubungan baik dengan berbagai negara di seluruh dunia.

 

Melalui sekolah ini, Anda bisa belajar bahasa Jepang secara online atau offline (tatap muka). Tidak hanya itu saja, Anda juga akan diberikan pelatihan untuk mempunyai wawasan dalam hal penelitian sebelum masuk ke jenjang sarjana. Semua diajarkan di sekolah ini sebagai persiapan Anda menuju dunia perkuliahan.

 

Selain itu, Kaisei Academy juga akan memberikan bimbingan dan membantu para siswa untuk masuk ke universitas yang diinginkan. Dengan begitu, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi untuk melanjutkan studi ke universitas impian.

 

 

DI MANA LOKASINYA?

 

kaisei

nihongo-kaisei-group.co.jp

Kaisei Academy Japanese Language School terletak di distrik Umeda yang merupakan pusat kota Osaka. Di mana, Osaka menjadi kota terbesar kedua di Jepang. Tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita karena memang sangat terkenal sampai di luar negeri.

 

Apalagi, Osaka merupakan pusat transportasi dan ekonomi di bagian barat Jepang. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

 

BERAPA BIAYA KURSUS TATAP MUKA?

 

kaisei

nihongo-kaisei-group.co.jp

Untuk biaya kursus sendiri berbeda-beda, karena disesuaikan dengan periode waktu yang diambil, yakni 1,5 atau 2 tahun. Jika Anda mengambil kursus selama 1,5 tahun, biaya yang perlu dikeluarkan untuk kebutuhan studi sekitar 1,146,000 yen. Sedangkan jika 2 tahun, kurang lebih 1,496,000 yen.

 

 

BAGAIMANA DENGAN AKOMODASINYA?

 

kaisei

nihongo-kaisei-group.co.jp

 

Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana dengan akomodasi bagi siswa dari luar negeri? Tenang, Kaisei Academy akan membantu para siswa untuk mencarikan apartemen terbaik dengan biaya sewa kamar 20.000 - 50.000 yen per bulannya. Tentu, ini memudahkan siswa dari luar negeri karena tidak perlu merasa kebingungan lagi perihal tempat tinggal.

 

Jadi apakah Anda tertarik untuk melanjutkan studi Anda ke Kaisei Academy? atau apakah Anda takut untuk memulai studi ke luar negeri? Tenang, dengan HJS Japan Agency Anda dapat memulai studi Anda dengan mudah. Untuk informasi lebih lengkap, kamu dapat mengunjungi laman instagram kami.

Write a comment

Comments: 0