· 

Toyo Language School, Tempat Pendidikan Jepang Terbaik

Toyo Language School adalah salah satu sekolah bahasa di Jepang yang menyediakan banyak program pendidikan. Seperti program untuk mempersiapkan masuk sekolah vokasi, persiapan masuk universitas, dan sebagainya. 

 

Kalau Anda ingin menempuh pendidikan di sana, juga bisa mengambil program kelas Bahasa Inggris, Matematika, atau pelajaran lain sesuai dengan kebutuhan. Bahkan Anda bisa mengambil kelas persiapan untuk jurusan kesenian.

 

Sekilas Tentang Toyo Language School

 

toyo language school

facebook.com/tls.japan

TLS memiliki metode pengajaran yang menarik disingkat dengan JCT yaitu Monitoring (JJM), Counseling, dan Target-setting. Monitoring adalah tes yang diadakan oleh TLS untuk mengetahui perkembangan siswanya dalam waktu 3 bulan sekali. 

 

Adapun Counseling adalah siswa bisa melakukan sesi konsultasi pribadi dengan guru atau wali agar bisa menentukan metode dan target belajar yang tepat. Sedangkan Target-setting adalah target yang didapat oleh siswa dalam tes yang diadakan setiap 3 bulan. 

 

Tujuan sistem pembelajaran JCT adalah agar lebih mudah meningkatkan kemampuan siswa sehingga siswa bisa mencapai target yang diinginkan. 

 

Kelas Bahasa Jepang TLS

 

toyo language school

facebook.com/tls.japan

Toyo Language School tentu menyediakan kelas Bahasa Jepang bagi siswa yang ingin melatih kemampuan bahasa asing. Pihak TLS berusaha mengembangkan 4 keterampilan berbahasa yaitu mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis dengan kegiatan berikut ini.

  1. Berlatih berbicara dengan melakukan wawancara.
  2. Mendengarkan instruksi dan mencari jawaban di peta.
  3. Latihan berbicara dengan guru di asrama tentang hari sampah.
  4. Latihan berbicara dengan teman sekelas.
  5. Berlatih bicara dengan tamu Jepang.
  6. Berdiskusi lalu presentasikan hasilnya di depan teman-teman. 

Penunjang Kehidupan Siswa

 

toyo language school

facebook.com/tls.japan

Pihak LTS juga menyediakan perlengkapan kebutuhan siswa selama menempuh pendidikan di sana. Misalnya dengan diberikan kartu tempat tinggal, kartu asuransi kesehatan, dan rekening bank khusus untuk siswa. 

 

Tidak hanya itu, Toyo Language School juga memberikan kegiatan keamanan seperti pelatihan pencegahan kecelakaan dan bencana, pencegahan kebakaran, dan customer service yang bisa dihubungi kapan saja saat darurat. 

 

Asrama siswa jaraknya juga dekat dengan sekolah yaitu hanya 15 menit saja berkendara dengan sepeda. Dukungan kesehatan juga diberikan berupa fasilitas rumah sakit mitra dan klinik kesehatan. Adapun jadwal harian yang bisa diikuti oleh siswa selama sekolah di sana adalah.

 

7.30 – sarapan 

09.10 – 12.25 – kelas 

12.30 – makan siang

14.00 – 17.00 – pekerjaan paruh waktu

17.30 – kembali ke asrama 

18.00 – makan malam

19.00 – bicara dengan teman satu kamar

20.00 – belajar 

22.00 – mandi 

23.00 – tidur 

 

Lingkungan yang tercipta di LTS sangat kondusif sehingga bisa mendukung siswa yang ingin menambah pengalaman di Jepang. 

 

HJS Education adalah agen pendidikan yang bisa membantu Anda untuk menempuh pendidikan di Toyo Language School. Jika Anda tertarik dengan lingkungan belajar di Jepang yang menyenangkan bisa kunjungi laman Instagram kami. Atau untuk informasi lebih lengkapnya, Anda juga dapat menghubungi kami disini.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    Gabriel Aditya Chandra (Tuesday, 06 February 2024 01:37)

    Selamat siang

    perkenalkan saya Gabriel, saya bertujuan untuk mencari pendidikan dan peluang lebih ke Jepang, dan tertarik dengan mencoba apply untuk Tokyo Language School. Mohon dibantu dan arahan/langkah yang harus saya ambil.
    email:
    gabrieladitya11@gmail.com

    Terima kasih